Rabu, 28 April 2010

Daftar Email Gratis dan keunggulan²nya

Hasil dari jalan² kemarin malam. menarik juga kalau di abadikan buat di inget sendiri , ne ada beberapa web mail yang gratis, bukan cuman gratis tapi juga ada beberapa yang memiliki domain yang unik. akan wa terangkan n wa kasih rating, mana yang menurut wa paling ok.

██
██
TKP
▼▼▼
▼▼


Yang pertama adalah yang ni punya banyak opsi domain, dengan kriteria domain seperti keaadaan kita dan pekerjaan kita, jumlah maksimal mengirim emailnya adalah 10Mb dan inbox maximalnya adalah 3Giga, keuntungan terbaiknya email ini menurut wa adalah opsi domainya yang banyak banget.

    Yang kedua ini adalah webmail milik google, ia memiliki inbox space 8Giga dan kapasitas pengiriman emailnya 20Mb, selain itu Gmail memiliki banyak fitur, paling populer adalah :
    1. Fasilitas Autoresponder.
    2. Dapat dikonfigurasi untuk menggunakan POP3. Dengan demikian kita dapat mendownload email kita dan membacanya dirumah, tanpa harus terhubung ke internet.
    3. Tanpa iklan pop up. Tanpa banner. Iklan yang ada hanyalah iklan baris yang kecil saja yang sudah disesuaikan dengan email yang kita baca.
    4. Fasilitas pencarian google untuk mencari email yang dikehendaki, kapanpun email dikirim dan diterima. Kekuatan utama webmail ini terletak pada mesin Google yang sudah kita rasakan bersama.
    5. Tiap pesan dijadikan satu dengan balasannya, dan ditampilkan sebagai percakapan.
    6. software pihak ketiga.
    7. Bebas spam (email sampah).
    8. Setiap email yang dikirim dan diterima telah di-scan dengan menggunakan antivirus AVG yang menjamin email kita bebas virus.
    9. Kecepatan. Terutama dalam hal pengiriman dan pengambilan data.
    10. Fitur untuk mengundang rekan. saya sangat menyukai fitur ini, karena kita dapat mengajak rekan kita untuk bersama menikmati Gmail, menikmati indahnya TIK.
    11. Fitur yang lengkap dan dapat dikustomizasi sesuai keperluan kita. Bagi saya, sebuah software akan semakin baik jika menyertakan semakin banyak fitur yang dapat kita rubah sesuai kebutuhan kita. Gmail akan membantu Anda menjelaskannya.
    12. Account Gmail dapat juga digunakan untuk mendaftar di milis yang menggunakan domain email lain. Salah satu contoh, account ini dapat digunakan untuk mendaftar di milis Yahoo! 
      yang lebih lengkapnya silahkan klik di sini.

    Yang ke Tiga adalaha windows live mail, webmail ini memiliki 25Giga space inbox dan 10Mb untuk kapasitas pengiriman emailnya, berikut beberapa fitur yang dimiliki :
    1. Pesan email foto: Jika Anda membuat email foto saat Anda masuk ke Mail dengan Windows Live ID, versi kualitas tinggi dari foto ini disimpan di server Windows Live selama 30 hari. Foto ini ditautkan ke versi potret-mini dalam email. Ini berarti ukuran email bisa lebih kecil dan penerima dapat melihat foto tanpa harus men-download. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Tentang pesan email foto.
    2. Windows Live Messenger: Jika Anda sudah menginstal Messenger di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Mail untuk melihat ketika salah seorang kontak Messenger Anda tersedia untuk memulai percakapan pesan instan.
    3. Kontak Windows Live: Jika Anda masuk ke Mail dengan Windows Live ID, Anda akan melihat daftar kontak yang sama seperti yang Anda lihat di Windows Live Hotmail, Messenger, dan produk dan layanan Windows Live lainnya. Setiap perubahan yang Anda buat pada kontak di Mail juga akan berpengaruh pada produk dan layanan tersebut. Anda dapat berbagi informasi kontak di ruang Windows Live Anda, dan meminta untuk menerima pembaruan otomatis apabila kontak Anda mengubah informasi kontaknya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menata kontak.
    4. Kalender: Anda dapat membuat kalender dan acara dengan atau tanpa masuk ke Mail. Jika Anda masuk ke Mail, kalender Windows Live Calendar Anda akan otomatis diimpor ke Mail, dan setiap kalender yang telah Anda buat di Mail akan ditambahkan ke Calendar. Kalender Anda juga tersedia dengan masuk ke Mail dari sembarang komputer. Jika Anda tidak masuk, Anda dapat mengakses kalender Anda hanya dari komputer di mana Anda membuatnya. 
     untuk lebih lengkapnyasilahka saja klik disini


    kalau yang atu ini pasti udah banyak yang tau dah, orang banyak sebut ne tante Yahoo sebenarnya yahoo ini kurang lebih saja dengan windows live mail, malahan yahoo memiliki inbox email yang Unlimited dan pengiriman email 10Mb bahkan bila menggunakan mail clasic bisa sampai 25Mb.
    • Drag email ke folder, tempat sampah, atau ke mana pun. Pengorganisasian menjadi mudah.
    • cek ada tidaknya email baru secara otomatis jadi tak perlu lagi menekan tombol "Refresh"!
    • pencarian didalam mail, Cari dan temukan apa pun di Mail. Baik itu email, lampiran, nama, kata, atau foto.
    • draft secara otomatis menyimpan email Anda saat Anda menulisnya.
    • akses ke lampiiran lebih mudah, Lihat preview foto dalam tayangan slide di Mail Anda atau download beberapa lampiran sekaligus.
    • massanger terintegrasi Hanya butuh waktu sekejap untuk dapat chat dengan teman menggunakan Yahoo! Messenger yang telah terintegrasi.
    • Software anti-virus yang telah memenangi penghargaan akan membantu melindungi PC Anda dari infeksi virus. (Norton Anti Virus)
    cape nulis kebanyakan ne, aku tinggalin az linknya yang lengkap, klik za disini












      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar